Selasa, 05 Agustus 2014

Ini Penyebab Marshanda Dipasung di Rumah Sakit

Marshanda akhirnya mengungkapkan alasan
terjadinya kisruh dirinya dengan keluarga, atau
bersama ibunya, Rianty Sofyan. Bahkan beberapa
pengalaman pahit pun kerap dirasakannya sejak kecil
yang diakibatkan oleh perlakuan ibunya.
"Masalahnya sih sudah lama, sudah sejak aku kecil,
banyak lah pengalaman traumatis yang aku alami,
pengalaman yang kurang ini (tak enak) lah," kata
Marshanda dalam wawancara dengan Metro TV,
Selasa (5/8/2014).
Pemasungan Marshanda di RS Abdi Waluyo oleh
pihak ibunya menurut Marshanda diawali dirinya
yang memutuskan untuk pindah dan hidup mandiri
dalam apartemennya. Namun, diakuinya
keputusannya tersebut justru mendapat banyak
tentangan dari pihak keluargannya.
"Kalau masalah terakhir sih, aku pengin hidup
mandiri. Aku mau pindah dari rumah ibu aku ke
apartemen, padahal aku sudah ngomong, ke
semuannya ke adik-adiku, aku juga akan mengunjugi
ke rumah. Aku engga tau kenapa, kayaknya (aku)
salah aja," jelasnya.
Namun, setelah Marshanda tinggal beberapa hari di
apartemen, dia mengaku didatangi sejumlah orang
dan perawat dari RS Abdi Waluyo hingga dimasukan
dan dipasung di dalam rumah sakit.
"Ini (sakit hati) sesuatu yang udah aku hadapi dari
dulu, ini kenyataan. Keluarga yang harusnya menjadi
save place, tapi malah enggak aman buat aku,"
tandasnya. okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar