Sabtu, 02 Agustus 2014

Messi Penyebab Sanchez Tak Maksimal di Barcelona Manajer Arsenal, Arsene Wenger, yakin kehadiran Lionel Messi di Barcelona membuat Alexis Sanchez menderita. Menurut Wenger, situasi yang sama juga dialami oleh Neymar, yang kurang bersinar karena Barcelona memiliki Messi. The Gunners menghabiskan 40 juta euro untuk mendatangkan Sanchez dari Barcelona pada awal musim panas ini. Winger internasional Chile itu kemungkinan membuat debut bersama Arsenal di turnamen Emirates Cup, melawan Benfica pada Sabtu 2 Agustus 2014. “Dia pertama kali masuk radar saya ketika bermain di Udinese dan kemudian setelah itu dia pergi ke Barcelona. Dia adalah striker. Finisher yang baik, yang membuat kesan hebat di Italia,” kata Wenger, seperti dilansir Daily Mirror, Sabtu 2 Agustus 2014. Meski bermain di tim utama untuk Barcelona, Wenger berpendapat, peran Sanchez tak menonjol ketika Messi berada di sampingnya. Oleh karena itu, Wenger meminang pemain berusia 25 tahun ini dan siap memberikan peran lebih untuk dia. “Saya melihatnya di sana (di Udinese), dan dia benar- benar luar biasa. Itu menjadi sedikit lebih sulit baginya di Barcelona, tapi seperti yang Anda lihat dengan Neymar di klub itu, di sana Anda memiliki Messi,” terang pelatih asal Prancis ini. "Ketika Anda melihat Neymar dengan Brasil dan Neymar dengan Barcelona, dia tidak sama. Saya suka fakta Alexis bisa bermain kiri, kanan, dan depan. Itulah sebabnya saya mengambil dia," sambungnya. Musim lalu, Wenger mengakui menderita ketika Theo Walcott mengalami cedera pada Januari lalu. Oleh karena itu, Wenger tertarik untuk merekrut pemain dengan atribut sama seperti Walcott dan sosok itu dia lihat ada dalam diri Sanchez. “Saya suka kecepatan, ketika kami kehilangan Walcott, kami kesulitan di depan. Jadi, saya mengambil dia (Sanchez), yang memiliki kualitas dan bisa menjadi sangat penting bagi kami. Saya pikir dia akan memberi kami dimensi ekstra, dari segi kualitas,” paparnya. vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar